Tingkah Ajaib Umar : nenek gayung

"mamak..  Tarok sana..  Tarok sana.." maksudnya Umar meminta saya untuk meletakkan gayung yang ada di tepi bak mandi ke atas kulkas.  Sudah seminggu ini dia selalu merengek soal gayung.  Dia tidak mengijinkan ada gayung di kamar mandi.  Termasuk semua jenis wadah plastik yang bisa digunakan untuk mengambil air.  Semuanya harus dikembalikan ke rak piring.  Kami hanya boleh menggunakan selang.  Itu juga setelah digunakan harus segera dicopot dari keran dan digantung ke sangkutan handuk. 

Selain itu air keran di kamar mandi tidak boleh hidup "matikan mak...  Matikan..."  ucapnya sambil menangis jika saya menghidupkan keran di kamar mandi. Lampu kamar mandi juga harus dimatikan dan yang terakhir pintu kamar mandi wajib ditutup.

####sekian

2 Komentar untuk "Tingkah Ajaib Umar : nenek gayung"

kenapa judulnya nenek gayung? umar lihat apa?

Awalnya kita bingung kenapa umar sangat bermasalah dengan gayung. Setelah diselidiki ternyata umar habis nonton pilm horor nenek gayung. Jadinya dia takut gayung.

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top