Ketika Aku Ngantor

Hari pertama .. Tak ada yang lebih kuharapkan daripada punya rekan kantor yang kece dan suka traktir_traktir. Semangat itu pula yang membangunkanku subuh2 sekali untuk bersiap2 ke kantor. "Yaasiin...." cepat2 aku bangun dan matikan hempon. Yang barusan itu bacaan surat yasin lengkap. Ini adalah ide paling jenius yg pernah kutemukan. Jadi, sejarah sulit bangun pagi memang milik semua anak muda dunia, termasuk si gadis cantik laksana bulan purnama ini, *hehhh gak perlu celingak-celinguk cari kiri kanan, itu AKU!!. Nah, kata mamak, syaitan kalau subuh2 itu suka ngencingin mata orang2 biar susah bangun pagi, dan ujung2nya gak shalat subuh deh. Dan memang.. alarm yang berdering hanya akan dimatikan dan diabaikan. Oleh karena itu, yasin adalah senjata paling ampuh untuk mengusir syaitan di pagi hari. Syukur2 kalo tititnya ikut terbakar. Selepas membakar titit syaitan. Aku pun tiba di kantor, karena datang kepagian, maka kantor masih belum buka, hanya ada aku dan koran pagi yang tergeletak di atas meja sekuriti. Tiba-tiba sesosok pria muda yang sulit untuk dikatakan biasa saja baru saja memarkirkan sepeda motornya. Tubuhnya tinggi tegap, rambutnya agak kecoklatan, diimbangi mata coklat keemasan.. Bersambung...
0 Komentar untuk "Ketika Aku Ngantor"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top