Kiss Attack

Kayak virus yang udah mewabah ke seantero dunia. Virus drama korea udah banyak makan korban, gak cuma perempuan, malah laki-lakipun banyak yang udah ikut-ikutan jadi penggemarnya.

Transaksi film korea memang sudah menjadi bagian dari ekosistem kita, baik di sekolahan, di kampus, di kantor, bahkan di balai pengajian. Gilak ya. Aku sih masih angkat tangan, biarlah jadi satu-satunya yang gak pernah nyambung kalo kawan-kawan yang lain pada cerita tentang film korea dengan aktor-aktor yang katanya ganteng beud..... itu.

Salah satu adegan yang kayaknya paling bikin deg-degan cewek-cewek ketika nonton drama korea adalah kiss attack-nya. Itu lho, yang cowoknya tiba-tiba main patuk aja. Kondisinya bisa karena lagi ribut sama si pemeran cewek, lagi gemes banget, atau lagi dicerewetin sama si cewek.

Kesan kiss attack yang romantis kayaknya sebuah pembodohan sekali ya. Mencium dalam keadaan emosi dan kondisi si cewek tengah lengah, sebuah tindakan kurang ajar yang andai saja terjadi pada sa-ya.. akan berakibat sangat fatal. Saya bisa pastikan si cowok akan masuk IGD dengan bibir butuh puluhan jahitan, karena abis saya tempeleng pakai teflon panas.

Mau seganteng apapun, atau secinta apapun saya sama si laki-laki tersebut. Atau bahkan jika pun digabungkan keduanya, ganteng dan saya cinta sekali, tetap saja saya tidak akan sudi diperlakukan seburuk itu. Dan saya sendiri yakin sebenarnya dalam dunia nyata, teman-temanpun akan membenci perbuatan tersebut. Tapi karena itu hanya drama, dengan aktor dan aktris yang cakep pula, dan yang memang sengaja disetting dengan lagu-lagu romantis, teman-temanpun ikut terhanyut dalam ceritanya.

Makin realistis pikiran kita, makin aneh kita melihat kisah cinta drama korea. (Mungkin)

0 Komentar untuk "Kiss Attack"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top