Pertama Kali Bertemu Suami

Kalau hujan turun kata orang ada dua hal yang paling sering diingat 1 mie kuah, 2 kenangan. Kita bahas yang ke 2 aja: kenangan. Hahayy :D

Pas saya ditanya orang kapan pertama kali ketemu suami saya jawabnya gak ingat. Yah pastinya di kampus, karena suami itu adalah abang kelas saya di kampus dulu. Kami kuliah di kampus dan jurusan yang sama. Si Abang itu pernah ngulang beberapa mata kuliah yang bikin kami sempat satu kelas. Saya juga pernah beberapa kali sekelas Abang itu, karena mengambil mata kuliah semester atas lebih awal, sebab jatah SKS saya yang selalu 24 sks. Sombong benerrr... :D

Pas saya tanya ke suami kapan pertama kali kita ketemu, dia punya jawabannya. Si Abang ingat kami pertama kali ketemu di mushola kampus tahun 2008. Waktu itu kami lagi di satu forum, pembentukan Economic Debate Club. Suami sebagai salah satu pengurus himpunan yang menggagas club, dan saya sebagai salah satu anak baru yang tertarik ingin jadi  anggota club.

"Apa kesan pertama pas liat Yuni?" tanya saya antusias plus kepedean.

"kayaknya ni anak cerewet, itu belum suka ya, cuma sekedar liat aja" jawabnya.

Hahahaaha.. Saya tertawa.

Seingat saya memang banyak abang kelas yang melirik saya waktu itu. Bahkan ada salah satu anggota senat kampus yang langsung pedekate ngajak saya jalan. Terus saya tolak dengan berbagai alasan. Berasa laku banget :D

Selanjutnya kami berkenalan seperti air mengalir. Saya tidak ingat kapan awalnya. Saya ingat Abang itu seperti apa dulu. Abang itu kuruss sekali, berkacamata, tidak ada manis-manisnya, bahkan saya baru sadar Abang itu ada lesung pipi setelah kami nikah. Hahaha.. Tuhkan terbukti saya gak pernah perhatiin doi. Itu juga seingat saya di tahun ke dua saya kuliah baru saya kenal Abang itu.

Sejak tahu si Abang itu orangnya ramah dan ketua DPM (kayak DPR nya kampus) kampus, saya jadi senang berteman dengannya. Sebab dia punya ruangan sendiri passss di tengah-tengah (pusat nongkrong) kampus. Alhasil ruangan ketua DPM itu saya jadikan kayak ruangan pribadi :D. Lumayan bisa buat tempat bikin tugas, letakin tas dan peralatan kuliah saya pas lagi waktu pergantian jam kuliah, bahkan saya boleh bawa kawan dan menjadikan ruangan DPM itu tempat nonton pilm dan istirahat. Sampai-sampai saya merasa sangat kehilangan ruangan itu sejak si Abang berakhir masa jabatannya. Syukur beliau malah diangkat jadi ketua BEM, dan tetiba aja saya dimasukkan jadi salah satu presidium. Padahal saya gak milih waktu pemilihan raya. Wkwkwkk... Tapi gimana kan namanya aja modus Abang itu biar bisa dekatin saya. Hahaha.. Ampun bangg. Dan saya yang penting ada tempat nongkrong dan bikin tugas, maklum saya selalu ngerjain tugas sesaat sebelum jam kuliahnya dimulai. Iya, saya memang malas ngerjain tugas di rumah. Sukanya injury time.

5 Komentar untuk "Pertama Kali Bertemu Suami "

dan saya menjadi saksinya sesekali, eaaaa

Hahahaha... Dan saya merasa malyuuu >,<

Hahahaha... Dan saya merasa malyuuu >,<

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top