Masakan-Masakan Sukses

Berikut masakan yang udah sukses aku olah di dapur kosan tercintah

Ikan merah gulai aceh

Cumi Saos Tiram
Udang Masak Santan

Ada udang di balik batu, ada cerita pilu di balik udang. Semalam udang ini aku masak dengan penuh perjuangan, tanpa blender. Terus tadi pagi pas aku panasin, aku tinggal ke kamar sebentar. Apa hendak di kata, memang dasarnya aku suka lupa. Si udang hampir bikin rumah kebakaran. Bunda kospun teriak-teriak manggil. Merasa bete karena sedang update aplikasi wechat versi baru, aku akhirnya keluar juga. Dan asap  udah mengepul ke seluruh ruang dapur. Udang beserta kentang yang lezat itu menyunggingkan senyum terakhirnya... dia sudah tiada.. hitam legam bersama sang kuali. Aku sedih :'(
0 Komentar untuk "Masakan-Masakan Sukses"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top