Menjelang Pernikahan

Insya Allah dalam waktu dekat Allah akan melengkapiku dengan kehadiran sesosok teman hidup. Bersamanya akan kutulis lembar-lembar masa depan yang indah. Insya Allah.

Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah

Rezeki-Mu tak pernah terputus kepadaku ya Rabbi. Engkau permudah seluruh urusanku. Engkau permudah pula pasangan hidup yang baik bagiku.

Dengannya semula yang satu menjadi dua. Insya Allah kelemahan akan menjadi kekuatan nantinya, yang sempit menjadi lapang, yang berat menjadi ringan. Sebab akan ada dua kepala yang akan menyelesaikan sebuah permasalahan hidup. Ada dua hati yang akan menerima kekurangan. Ada dua canda yang akan melukis senyuman. Ada dua do'a yang akan berpadu memohon kebaikan. Ada dua kehidupan yang akan menghadirkan kehidupan-kehidupan baru :)

Semoga Allah memberkahi dirinya, juga dua orang tua yang mendidiknya penuh kebaikan.

Semoga tak ada yang bersedih atas kebahagiaan ini. Semoga hati yang patah segera terobati. Semoga yang belum menemukan segera dipertemukan.

9 days more, Insya Allah..



3 Komentar untuk "Menjelang Pernikahan"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top