Do'a Untuk Kakak Ipar

Alhamdulillah. Kakak ipar saya dilamar seseorang. Insya Allah januari 2017 mereka akan menikah. Kakak ipar saya, Uning biasa kami memanggilnya, adalah seorang perempuan luar biasa yang sangat loyal kepada keluarga. Mengurusi 6 orang adik, membantu semua urusan rumah tangga, juga mendedikasikan seluruh penghasilannya dari mengajar untuk keluarganya.

Berkaca ke masa lalu, ketika saya masih single dan punya penghasilan, saya jauh dari apa yang dilakukan uning. Saya punya banyak tabungan. Karena hanya sebagian yang saya beri kepada keluarga. Sedangkan uning, dia pernah membuat saya tercengang ketika pertama kali masuk ke kamarnya. Sama sekali bukan seperti kamar wanita single yang sudah bekerja lama. Tidak ada deretan alat make up, tas-tas beraneka macam, baju-baju bagus, bahkan tidak ada ranjang empuk. Hal-hal yang biasanya dimiliki wanita dengan profil seperti dirinya.

Uning sangat penyayang. Kami cukup akrab, seperti adik kakak, kadang seperti sahabat, dia cukup keren untuk menjadi kakak ipar. Tidak suka bergosip, apa lagi menggosipi saya yang ujung-ujungnya bikin ribut seperti yang sudah biasa terjadi antar saudara ipar. Uning sama sekali tidak begitu.

Untuk dirinya, saya do'akan semoga bahagia, lekas memiliki anak, mudah rejeki, menjadi istri sholehah, dan mendapat pahala yang besar di sisi Allah. Amiin.

0 Komentar untuk "Do'a Untuk Kakak Ipar"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top