blog yang terabaikan

hidup ini indah.. (apa cobaa... -_-") blog dengan tampilan default paling standar mampus ini emang udah lama gak terjamah, lebih bertahun2 lamanya. Cinta emang gak bisa dipaksain, apa lagi kawin yang dipaksa-paksa, sungguh gak bener jadinya, si istri akan terpaksa bulan madu, terpaksa melahirkan, terpaksa masak, terpaksa shalehah, dll, intinya serba terpaksa. begitu juga kisah cintaku dengan blog ini, blog ini dan aku terpaksa kawin sejak tahun 2009 lalu gara-gara mata kuliah sistem teknologi informasi (SIM)di kampusku, mangkanye isinya berat mampus, segala macam persoalan teknologi informasi dibahas di sini (terpaksa nulis), tapi yaa.. demi nilai KHS (kartu hasil studi) bisa dapat A, apapun akan aku lakukan (demi terciptanya mamak yang bahagia), dan syukur Alhamdulillah B. Sori-sori aja, aku belakangan emang lagi sibuk, banyak undangan maulid, kawinan teman, kawinan tetangga sodaranya teman, undangan jadi peserta seminar (skripsi) teman, dan hal-hal lain terkait lambung. Oleh karena kesibukan menjadi2 itulah, maka aku gak sempat nulis lagi, (plis jangan minta aku nulis ttg IT T.T) Tapi over all, tulisan-tulisan sebelum ini boleh juga, setidak-tidaknya dapat menggambarkan betapa mahasiswanya aku. hoho.. Meskipun tulisan ini sangat gak guna, minimal kalian tau history 'gak penting' awal mula blog ini, dan kalian bisa menjadi saksi bahwa saya, sri yuniar, menyatakan "RUJUK" dengan blog ini. (I hope my SIM's lecture doesn't see this article, wkwk..)
2 Komentar untuk "blog yang terabaikan"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top