Selamat Pagi!

Bukan kali pertama. Lagi-lagi hari ini aku malas ke kantor, sama seperti dulu-dulu aku malas kuliah. Malas memang sudah mewabah di kalangan anak muda. Terlebih lagi sekarang tidak ada mamak yang hobi suruh-suruh nyapu rumah pagi-pagi buta.

Sudah jam 7 pagi. Kasur dan aku masih punya segudang cerita yang belum tuntas kami bahas dari semalam. Berat sekali untuk berpisah. Terlebih lagi di kamarku sudah tidak ada apa-apa yang bisa kulahap sebagai sarapan. Semakin tidak ada motivasi bangun.

Sementara notif invitation pokopang terus masuk di Line. Aku pun tidak boleh kalah darinya. Aku juga harus mulai masuk ke alam sadar. Bahwa hari ini ada inspektur wilayah yang datang. Dan bahwa aku harus segera mandi dan sarapan di warung. Bermodal uang 10 ribu. Mari bangkitkan semangat! Garuda.... di dadaku....

0 Komentar untuk "Selamat Pagi!"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top