Fakta Anak Kos

Anak kos identik dengan kebiasaan pake daster mini, dan berpotensi ketangkap warga setempat gegara masukin cowok ke kamar? Lalu yang laki-laki identik dengan ngisap ganja bareng-bareng sambil main gitar dan banting-banting gaplek di kosan?

Fiuhh... deretan ulah oknum anak kos yang bikin berita seksi beginilah yang paling sering merusak citra anak kos sedunia. Identik dengan hobi kelayapan malam, gonta ganti pasangan, dan isu-isu moral sejenisnya kadang membuat anak kos kesulitan mencari tempat kos-kosan. Bagaimana tidak, baru mau nyewa satu rumah aja udah dicurigai bakal bawa laki-laki ke rumah. Berita miring ini bahkan membuat beberapa pemilik kontrakan enggan menyewakan rumah mereka untuk para lajang, mereka lebih memilih menyewakannya untuk keluarga, atau dibiarkan kosong sementara.

Padahal tahukah Anda? di dunia ini masih banyak anak kos baik-baik.
Berikut beberapa fakta dibalik mitos anak kos putri:

1. Gak semua anak kos pake daster seksi! ekstrimnya lagi, gak semua anak kos suka pake daster kawan. Apa lagi hotpan yang bikin kaki kita jadi sasaran nyamuk. Sebaiknya jangan terlalu luas berfantasi.

2. Anak kos bukan kupu-kupu malam. Jika bukan soal perut atau hal penting tertentu, keluar malam sama sekali bukan hal menarik bagi mereka yang punya kebebasan 24 jam. Catat!

3. Sebenarnya masukin cowok ke kosan bukan prioritas anak kosan, kalau makanan yang dibawa cowonya iya. Lebih bagus lagi kalau si cowok buru-buru pulang setelah ngantarin makanan.

4. Anak kos itu pejuang tangguh. Sadarilah, mereka itu hidup sendiri, dan sedang berjuang menyelesaikan kuliahnya demi menggapai cita-cita. Sebagian lagi adalah pekerja yang berusaha menyelesaikan pekerjaannya yang gak ada kata selesai , hiks :')

5. Gak semua anak kos gizinya terganggu. Benar isu anak kos biasanya sakit mag ada, tapi faktanya masih banyak anak kos yang gizinya terpenuhi dengan baik. Mereka makan teratur dan mengatur pilihan makanan dengan baik. Faktanya anak kos paling tahu tempat-tempat makan murah dengan porsi banyak dan enak :D

6. Sebagian anak kos bahkan jago masak. Nah ini, practise makes perfect. Bagi anak kos yang memilih masak sendiri, mereka biasanya jago mengkombinasikan berbagai bahan makanan dengan harga ekonomis menjadi makanan yang enak! Minimal bisa dimakanlah. Calon istri yang baik kan ya :D

7. Gak semua anak kos punya kebiasaan bangun siang, faktanya anak kos juga shalat subuh kawan. Tapi kalau selesai shalat tidur lagi iya sih banyak. Hahhaa XD

Oke. Sekian.

0 Komentar untuk "Fakta Anak Kos"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top