Sabtu Sore, Special Time

Sudah sejak dulu minggu sore tak pernah sama dengan sabtu sore. Aku akan selektif memilih bersama siapa akan kunikmati sabtu soreku.

Sabtu sore itu waktu yang melegakan bagiku. Akhir dari seminggu penuh kuliah, atau bekerja untuk sekarang ini. Sabtu sore itu saatnya menarik nafas, berterimakasih kepada Allah bahwa yang kemarin sudah selesai, dan besok bisa libur.

Dulu sabtu sore biasanya kumanfaatkan untuk bersantai. Bersama teman-teman yang menyenangkan. Menikmati suasana di pinggir laut atau dermaga. Menikmati makanan yang enak atau minuman yang segar. Yang pasti aku akan banyak menarik nafas di sabtu sore. Menarik nafas dengan hati yang tersenyum lebih lebar dari yang terefleksi di bibir.

Sabtu sore kunobatkan sebagai waktu favoritku. Sinar matahari sore, panorama laut, air kelapa muda, sepiring indomie, dan kamu. Itu sudah cukup untuk membuat Sabtu soreku kali ini istimewa.



                 Sayangnya, kamu jauh...

0 Komentar untuk "Sabtu Sore, Special Time "

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top