Kisah VBAC Kak Siti (Kakak Ipar)

Kisahnya tidak ditulis secara utuh, ini hasil wawancara via WA. Semoga memberi hikmah kepada teman-teman yang sedang ikhtiar. Hehehe.. mohon maklum ya tulisannya banyak singkatan. Saya lagi malas ngedit, jadi saya copas-copas saja dari percakapan kami. 

Kakak : Alhamdulillah cek uni
Padhl smlm sempt takut juga karna lama keluar pas pembukaan 10
Pas datang kk smalam jam 8 malam
D blg mash pembukaan 1
Kk teringat yuni bilang kalo mash pembukaan awal2 mending pulang aja
Karna lama x harus nunggu
Jadi d blg jam 4 subuh nnt balek lagi drpd d sni bosan
Trs sblm pulang kk ke kamar mandi kebelet pipis rupanya uda pembukaan 6
Pas d periksa lagi d blg ini uda pembukaan 6 jam setengah 9

Yuni : Iya. Balap x bukaannya. Amazing. Bidan aja sampe suruh pulang kan

Kakak : Trs jam 9.15 uda pembukaan lengkap 
Tp ga keluar2 bayinya
Ambien Kk tambah parah 
Pas ngedan
Hampr jam setengah 10 alhamdulillah langsg lahir 🥺
3.3kg
50cm cek uni

0 Komentar untuk "Kisah VBAC Kak Siti (Kakak Ipar)"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top