analisis e-commerce

www.beli-buku.com

Bisnis dewasa ini telah memasuki era baru. Sebuah era yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Seluruh proses bisnis dijalankan secara elekrtronik atau disebut dengan e-commerce. Perusahaan mampu menghemat berbagai biaya, seperti menghilangkan biaya pembuatan gudang, pemeliharaan gudang, gaji pekerja gudang dan lain-lain, karena perusahaan e-commerce tidak memerlukan gudang. Perusahaan juga mampu mengefisienkan jumlah pegawai yang sedikit berkat bantuan tekhnologi, mampu melayani konsumen selama 24 jam serta mampu memberi pelayanan kepada konsumen dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang bersamaan, namun tetap secara personality.

www.beli-buku.com adalah toko buku elektronik yang menjalankan kegiatan bisnisnya setiap saat secara online. Ketika memasuki situs ini, para pengunjung akan disuguhkan pilihan kategori buku yang hendak dibeli, buku-buku terbaru, buku-buku terlaris, serta buku-buku yang tengah diskon. Pencarian buku dapat dilakukan dengan mengetik judul buku atau nama penulis buku. Pilihan buku yang dipilih akan muncul dalam bentuk foto cover depan buku, serta informasi mengenai buku mulai dari penulis, penerbit, tahun, berat buku sebagai patokan untuk menghitung biaya pengiriman, harga buku, sinopsis buku, serta daftar isi buku, sehingga para pengunjung tidak akan mengalami kesulitan dalam memilih buku yang dibutuhkan. Pembayaran dilakukan via banking, sedangkan pengiriman buku dapat dilakukan melalui pos atau tiki, dengan biaya pengiriman sesuai berdasarkan tarif normal jasa pengiriman.
Jika buku yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan, buku pun dapat dikirimkan kembali untuk ditukar, dan buku yang sesuai akan dikirimkan kembali kepada pemesan.
0 Komentar untuk "analisis e-commerce"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top