Eksperimen fleksibilitas kepala.

Kepala adalah inti dari manusia. Yap, terserah bagi yang berpendapat inti manusia adalah akal, hati, cinta, iman, atau napsu. Yang jelas kepala adalah identitas. Manusia tanpa kepala di sebut mayat, jika bisa bergerak disebut hantu kepala puntung. Oleh karena itu, manusia yang benar adalah manusia yang kepalanya dan badannya tersambung dengan perantara leher.

Leher dan kepala adalah satu kesatuan yang sangat fleksibel. Saking fleksibelnya, kepala dapat memutar bahkan tanpa kita gerakkan dengan sengaja. Tidak percaya? Berikut caranya:

1. Lemaskan kepala, katakan perintah dalam hati untuk menghadap ke atas. Ulang-ulang perintahnya. Lakukan dengan yakin. Jika dilakukan dengan benar, pelan-pelan kepala akan menghadap ke atas seperti ada seseorang yang menarik rambut Anda ke belakang.

2. Lalu ubah perintah menjadi putar ke kanan. Pelan-pelan kepala Anda akan mengikuti perintah Anda.

3. Lalu ubah-ubah perintah Anda.

4. Jika tidak berhasil, gunakan mata Anda. Caranya perintahkan kepala Anda dengan mata. Lirikkan mata Anda secara maksimal ke arah kiri atau kanan. Maka kepala Andapun akan mengikutinya secara otomatis.

Ditunggu komennya bagi yang sudah mencoba!


tampak belakang

posted from Bloggeroid

0 Komentar untuk "Eksperimen fleksibilitas kepala."

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top