Dilema wanita

Beberapa hari belakangan aku memang lagi mikirin soal masa depan. Terutama soal hal yang sangat krusial bagi wanita umur 23 kayak aku. Semua pasti udah bisa nebak, apalagi kalau bukan soal : makan. Huahaha..

Tidak cuma bagi wanita umur 23, tapi untuk ayam yang kayaknya gak mikir sekalipun makan adalah hal yang sangat penting. Makan kan kebutuhan primer. Ya walau gak secara langsung ada hubungannya sama umur. Hehe..

Sudah dua bulan ini untuk urusan makanan, aku memang sangat bergantung pada warung sekitar. Syukur-syukur udah punya ricecooker buat masak nasi. Tapi kayak harus rutin tiap siang milih-milih ikan di warung adalah hal yang membosankan. Belum lagi soal menu yang itu-itu aja, dan belum tentu cucok di lidah. Maka kalau lagi malas keluar, aku bisa makan nasi pake apa aja yang ada, kadang malah makan nasi pake buah salak atau apel. Kadang aku cuma makan buah-buahan aja sampe kenyang. Atau kadang2 makan mie instan yang dimasak pake the mother of cooker: ricecooker.

Oleh karena itu aku sedang mempertimbangkan buat beli satu kompor gas portable dan satu wajan kecil. Jadi aku bisa masak sendiri sesekali, atau bisa buat panasin masakan yang aku selundupin dari rumah pas pulang ke Banda Aceh.

Kalau beli kompor gas yang dua tungku, kayaknya akan sangat repot kalau tahun depan harus pindah lokasi kerja lagi. Memang ada beberapa blogger yang ngulas soal kompor portable berkesimpulan kompor ini boros. Harga gas nya 15 ribu tapi kalengnya cuma segede cat piloks. Bandingkan dengan gas yang isi 3 kilo harganya cuma 20 ribuan, tabungnya aja udah segede kepala doraemon.

Haaahhh... jauh ya... >,<
Baiklah, masa depan memang penuh misteri dan menyita pertimbangan logis yang ujung-ujungnya bikin kita buat mikir berulang-ulang soal hal yang sama: kompor.

2 Komentar untuk "Dilema wanita"

emang bs masak? hahaha
qe gak usah beli kompor. beli dispenser aja. tiap hari seduh mie instan! hahaha

#peace

Berbesar hatilah menerima bahwa aku ini sempurna kal, cantik, baik, bisa masak. Hahaha.. dosa gak ya.

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top