The Real Enemy!

Hanya anak cucu adam yang lupa pada kisah nenek moyangnya yang diusir dari surga karena hasutan iblis untuk melanggar larangan Allah.

Tapi anak cucu iblis, yakni syaitan, selalu ingat keberhasilan besar nenek moyangnya mengeluarkan nenek moyang kita dari surga.

Hanya anak cucu adam yang lupa sumpah nenek moyang iblis untuk menyesatkan seluruh keturunan Adam hingga berakhir menjadi bahan bakar neraka.

Tapi anak cucu iblis tidak pernah lupa pada sumpah nenek moyangnya itu. Secara turun-temurun mereka selalu bersungguh-sungguh menyusun skenario demi skenario menghancurkan peradaban manusia.

Mungkin sebaiknya kita juga tetap memelihara ingatan tentang permusuhan kuno antara nenek moyang kita dengan nenek moyang syaitan. Tentang kedengkian syaitan pada kelebihan kita, manusia. Karena jika manusia terus lupa, maka manusia akan terus memusuhi manusia. Karena dia lupa siapa musuh sejatinya. Manusia lupa pada hakikat dari semua keburukan di dunia ini sumbernya hanya satu : sumpah iblis.

0 Komentar untuk "The Real Enemy!"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top