Good Morning February 2014

Selamat pagi!

Hari yang menyenangkan di hari pertama bulan februari, penyebabnya tentu karena hari ini adalah Hari Sabtu. Ada apa dengan Hari Sabtu? Karena Hari Sabtu itu besoknya Hari Minggu, akhir pekan kan memang selalu menyenangkan ya :D apa lagi nanti sore aku mau pulang ke Banda Aceh. Horaaaaiii...!!

Kepulangan kali ini misinya sudah bulat terkait kompor. Huahaha... kompor lagii kompor lagii. Tapi kali ini serius, walau ajakan Kak Dewi dan Sang suami untuk berenang sangat menggoda. Tapi misi beli kompor kali ini harus jadi. Karena aku mau belajar masak dengan serius. Soal ayam dan hamster yang Bunda Kos ku pelihara di dalam rumah, sementara akan aku singkirkan dulu (bukan binatangnya, tapi masalahnya). Yang terpenting kompornya beli dulu. Soal kapan mulai masak nanti saja dipikirin.

Pada akhirnya aku mau sedikit mendo'akan Bunda Kos supaya dapat rejeki. Agar bisa merampungkan pembangunan kandang terpadunya, jadi semua binatang peliharaannya bisa dioper ke kandang.

Untuk sekedar informasi, saat ini ada sekitar 22 ekor anak ayam hias dan 8 ekor hamster yang dikandangin di dalam rumah, sebab Bunda khawatir akan dimakan tikus jika dibiarkan di kandang mama-papa ayam yang di luar. Selain itu, ada juga satu KK kucing dengan 6 anggota keluarga yang saat ini hidup rukun berdampingan bersama kami di rumah. Mereka bebas golek-golek sambil nonton TV di dalam rumah, di samping juga udah punya kasur pribadi, walau begitu tidak kurang dari dua kali juga mereka sudah numpang pipis di kasur dan selimut aku sampe harus aku masukin laundry.

Itu sebabnya sampai sekarang aku masih nunda-nunda beli kompor. Berat rasanya harus menyiram mereka dengan minyak panas kalau-kalau diganggu saat sedang goreng-menggoreng.

0 Komentar untuk "Good Morning February 2014"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top