Awan Turun Di Aceh Barat!

Pagi ini, awan di langit Aceh Barat dan Aceh Jaya turun ke bumi Meulaboh hingga Calang. Jarak pandang sangat terbatas. Aku dan Bang Her, teman kantor sekaligus teman balapan sedang di jalan pulang menuju Calang, setelah rapat kemarin sore di Meulaboh. Kamipun menyempatkan diri berpose sebentar guna keperluan promosi kantor Calang. Awan ini bukan awan panas. Hanya baunya seperti bau bakar. Menurut mitos, jika hutan di suatu daerah terus dibakar, maka awan akan terus menyelimuti daerah tersebut. Enjoy awan :D

Demi kau dan si buah hati ku akan mencari rejeki pagi-pagi
"Bu... saya lapar.. minta nasinya bu.."

Jalan ke syurga :)
(bagi yang amal ibadahnya mencukupi, trus nabrak di tikungan yang gak kelihatan itu)
0 Komentar untuk "Awan Turun Di Aceh Barat!"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top