Semakin Tak Bermanfaat

Semakin rejeki bertambah. Semakin banyak model baju terbaru yang mengisi lemari. Semakin kita bisa mempercantik diri. Semakin kita lupa akan pakaian terakhir nanti.

Semakin hari semakin beraneka macam makanan. Semakin banyak yang bisa kita makan. Semakin kita tahu aneka makanan dunia. Semakin kita lupa perut-perut saudara kita yang kosong.

Semakin hari semakin banyak tugas yang harus dikerjakan. Semakin cepat waktu berlalu. Semakin sedikit lembar Al-Qur`an yang kita baca. Semakin balap kita dalam shalat. Semakin tidak perlu ibadah sunah.

Semakin hari semakin bagus lagu-lagu hip hop. Semakin mengagumkan suara penyanyi muda bertalenta. Semakin kita menyanjung artis pendulang piala. Semakin senang nafsu kita akan tayangan syahwat. Semakin kita minder tak punya teman dekat.

Semakin hari semakin lalai. Semakin banyak nikmat semakin tidak berkat. Semakin jauh dari taubat. Meski semakin dekat dengan liang lahat.

0 Komentar untuk "Semakin Tak Bermanfaat"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top