Baca Blog Suami-Istri

Hehehe.. bikin senyum mesem ya baca judulnya. Jadi ceritanya aku habis baca satu blog yang isinya tentang surat romantis dari seorang wanita untuk sang suami. Mengenang momen pertemuan mereka pertama kali. Dan tiba-tiba aku kaget baca komen di bawahnya. Ternyata sang suami itu adalah empunya blog yang sering aku nanti-nanti tulisannya. Hahaha... lucuu ya.. aku yang lucu atau mereka ya. Aku deng kayaknya yang agak berlebihan.

Terkesan seperti sebuah kebetulan. Kebetulan aku ketemu blog istrinya. Padahal aku kira dianya masih single. Huahahaha.... (ketawa-ketawa sampe nangis kecewa).

Ya begitulah. Aku sendiri ingin menulis yang manis-manis soal cecintaan. Tapi sayang aja gak dapat inspirasi. Maklum calon suami masih di bulan (dia astronot).

Yasudah yang manis-manisnya disimpan dulu. Sekarang waktunya mikirin kasur. Tidak.. bukan 'kasur'. Tapi memang kasur. Kasur baru yang harus aku beli. Karena sebentar lagi pindah ke kosan baru yang tidak menyediakan kasur kayak di kosan sekarang.

Kapan ceritanya bisa sedikit manis jika terus begini abang.. Kalau setelah mikirin kosan dan kompor, adek harus mikirin kasur. Lalu setelah itu episode blender. Dan yang sejenisnyapun menyusul. Sabar ya.. someday. Someday u'll be sorry for choosing me XD

Sudah. Waktunya ke calon kosan baru. Memastikan teman-teman di sana sudah siap menerimaku sebagai anggota baru. Yihhiiyy...

0 Komentar untuk "Baca Blog Suami-Istri"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top