Sejak Hari Ini (latepost)

Sejak hari ini aku memutuskan untuk senantiasa bersemangat dan selalu tersenyum cerah. Orang pertama yang kujumpai ketika aku membuka mata adalah dia yang paling berhak kubahagiakan hari ini. Saat ini, orang itu adalah Kak Wiwin, kawan sekamarku di kosan.

Tapi kalau nanti aku kembali diam tak menanggapi. Pahamilah bahwa saat itu hormon di tubuhkulah penyebabnya. Karena begitulah perempuan normal bereaksi, dia tak bisa selalu menyenangkan.

Sejak hari ini aku putuskan untuk tidak terlalu banyak berpikir. Aku ingin kembali hidup menjadi diriku pada hari ini. Wanita muda dengan sebuah tanggung jawab pekerjaan di tangannya.

0 Komentar untuk "Sejak Hari Ini (latepost)"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top