Hijrah Ke Nagari Syech Abdur Rauf

Alhamdulillah wa syukurillah.

Hanya karena kemurahan dan kasih sayangnya lah kini aku bisa tinggal bersama suamiku. Tanggal 8 juni 2015  aku kembali memberesi semua barang barangku. Entah ini pindah yang ke berapa kalinya. Yang jelas akan kulakukan itu berapa kalipun asal yang kutuju itu adalah rumahnya.. suamiku.

Surat pemberangkatan mutasi dari meulaboh menuju cabang tapak tuan telah kukantongi. Perintah atasan baru untuk mengelola unit Rimo di Aceh singkil telah kuterima. Dengan segala kelelahan dan demam yang mendadak menyerang menjelang hari keberangkatan, aku ditemani suamiku tercinta berangkat menggunakan angkutan umum menuju Kabupaten Singkil. Sebuah jarak yang panjang untuk pulang. Sekitar 12 jam perjalanan dengan bus. Hatiku sudah mantap, aku ingin tinggal bersama suamiku.

0 Komentar untuk "Hijrah Ke Nagari Syech Abdur Rauf"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top