Hallo aneuk muda mamak?

Dua detak jantung dalam tubuhku. Assalmu'alaykum buah hati mamak? Tadi mamak lihat aneuk mamak bergerak-gerak terus kaki tangannya lewat layar USG. Ayah hampir meneteskan air mata ketika detak jantung aneuk diperdengarkan oleh dokter melalui speaker.

Sehat terus neuk, sampai nanti kita bertemu, salam beribu ribu cinta dari mamak dan ayah buat aneuk. Kelak kalau sudah besar, jadi ulama ya neuk :')

2 Komentar untuk "Hallo aneuk muda mamak?"

aku kok terharu baca postingan ini ya yun.. :`) aku ikut aminkan ya..

sehat2 terus ya calon mantu mamak blang krueng ^^

Suatu hari dek an juga akan merasakan nikmat yang serupa. Insya Allah :)

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top