Dewasa : antara usia dan selera.

Ini tulisan lawas. Udah lama ngendap di draft. Ditulis tahun 2013, pas baru baru kerja, dan dibaca kembali setelah jadi emaknya Umar, gaya tulisan remaja banget. Hahaha.. Saya tomboy sekali ternyata dulu. Dengar teman-teman di kantor bahas tas furla aja sampai bikin saya curhat bete sebigininya. Selamat membaca yak! :D

Jadi karyawati dan bisa gaya-gayaan nolak ajakan makan siang dengan alasan ngantor adalah hal yang enak. Alasan pas tanpa perlu tambahan alasan yang nantinya akan berakhir ngarang belaka. Tapi bukan berarti banyak yang ajak makan siang juga, karena memang gak selaris itu juga. Ya ada lah satu dua orang. Kok kayak gak nyambung ya? Intinya cuma mau bilang kan sekarang aku udah ngantor. Gak cuma tidur2 di kamar doang kayak hari2 biasanya. Dan pergaulan di kantor memang agak2 berbeda daripada pas kuliah dulu. Aku berada diantara ibuk2 dan wanita2 yg rata2 udah punya gebetan sah alias tunangan. Baiklah itu juga gak masalah. Ya mereka mau ngomong soal anaknya atau suaminya ya terserah. Aku dengar2 aja. Tapi kalo soal kasur, waduh jujur aja rada2 malas. Dengar sih, karena memang gak budeg. Tapi tetap saja : malassss. Berikutnya soal model2 baju di online shop. Kemudian tas tas furla dan sepupu2nya itu. Waduh... kadang2 aku masih suka bawa kertas kresek buat jalan2 karena memang tas selempang yang aku beli jaman kuliah dulu udah koyak. Bagaimana bisa aku bantu kamu milih tas jinjing kawan? yang ngebayangin pake nya aja udah kebayang aku jadi bencong. Ini soal selera, aslinya orang dewasa memang punya selera berbeda. Ya kan? Ya iya lah..

1 Komentar untuk "Dewasa : antara usia dan selera."

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top