Dido'akan Malaikat

Barang siapa mendo'akan kebaikan bagi orang lain, maka malaikat akan mendo'akan bagi si peminta do'a akan kebaikan yang sama. Dan do'a dari malaikat tentulah do'a yang makbul. Sebab malaikat adalah makhluk Allah yang tidak bermaksiat dan senantiasa bershalawat kepada Rasulullah SAW, sehingga do'anya tidak terhalang.

Saya senang mendo'akan agar sahabat-sahabat saya yang telah menikah dikaruniakan keturunan. Terlebih teman-teman saya yang telat menikah atau yang sudah lama menikah. Nah, di sela-sela do'a yang saya panjatkan, saya yakin para malaikat mendo'akan hal yang sama untuk saya. Makanya sekarang saya kebagian rejeki hamil lagi. Anak ke dua ^^

Do'akan saya dan calon adek bayinya sehat ya :D

Hahahaha.. Maaf cuma nulis ginian.

0 Komentar untuk "Dido'akan Malaikat"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top