Anak Pak Halilintar, Komen Bang Umar

Umar menghampiri saya ketika sedang menyusui adiknya, Ubai. "Mak, mamak tau Baby A?" Terperangah dengan pertanyaannya, saya geleng-geleng, "gak tau, memang apaan?" Bang Umar menjawab "itu anaknya Atta Halilintar, eh mamak tau gak, Halilintar itu sama istrinya punya anak banyak, makanya mereka bisa kerja sama, anak mamak pun sedikit, itu pun masih kecil-kecil." Saya bengong menyimak, ini si abang abis nonton apa ya tiba-tiba bahas keluarga Halilintar. Melihat saya mengernyitkan dahi, Umar menjelaskan lebih lanjut "kan mamak pernah bilang anak-anaknya semua bekerja sama, itu karena anaknya banyak."

Oh.. saya paham, dulu saya pernah menceritakan tentang keluarga Halilintar saat kami sedang melihat buku Gen Halilintar di rumah, jadi saya menceritakan isi buku tersebut sekilas, tentang betapa hebatnya mereka bekerja sama mengelola kegiatan rumah. Seperti kegiatan laundry dan memasak yang dilakukan secara mandiri dengan melibatkan semua anak-anaknya. Ya maksud hati agar Umar ketika besar juga bisa mencontohnya. Hihi.. 

"Jadi abang tahu Baby A itu dari mana?" Saya penasaran, karena selama ini saya tidak pernah memberikan umar akses yotube. "Tadi abang nonton di TV, tentang Baby A. Terus ganti ke chanel lain, tentang Baby A juga". Ya ampun.. si Abang nonton infotainment ternyata... 
0 Komentar untuk "Anak Pak Halilintar, Komen Bang Umar"

Do'aku di Malam Ramadhan

Ya Allah  Saya mohon maaf sekali meniru dakwahnya Gus Baha yang saya nonton di youtube dalam berdo'a ala salah satu sahabat. Kebetulan s...

Back To Top